Kamis, 25 Agustus 2011

Lomba Puisi Musikalisasi dan Tartil Al-Qur'an di PDM

pada hari sabtu tanggal 20 agustus 2011, sekolah kreatif mengirimkan 4 peserta untuk mengikuti lomba di PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah), 2 peserta mengikuti lomba musikalisasi puisi dan 2 peserta mengikuti lomba tartil al-quran secara berkelompok, satu peserta terdiri dari 5 anak, jadi sekolah kreatif mengirimkan sebanyak 20 anak dan 2 anak sebagai cadangan.

kami pada hari itu kumpul di sekolahan pada pukul 07.00 WIB, sebelum berangkat kelokasi lomba kami gladi bersih yang terakhir dan memberikan motivasi kepada anak-anak kemudia berangkat kelokasi lomba dengan mengendarai bis. ada 3 guru yang mendampingi anak-anak lomba yaitu : Ustadz Taufiq, Bu ani dan pak roy.

anak-anak sanga antusias sekali untuk mengikuti lomba, mereka berharap datang keperlombaan untuk menang dan pulang membawa hadiyah. kalau thoh kalah kita tidak berkecil hati, karena setiap permainan pasti ada yang kalah dan pasti ada yang menang, orang yang berjiwa besar dan bijak adalah orang yang berani mengakui kekalahannya untuk berusaha agar lebih baik kedapannya.

kita sampai di lokasi jam 08.10 WIB, dan acara pembukaannya belum mulai, pas kita datang baru di mulai pembukaannya. kita pulang sebelum acara penutupan karean penutupannya akan dilaksanakan sekitar sore hari setelah ashar, maklum anak-anak ketika itu baru puasa, kasihan mereka kalau mereka sampai kelelahan dan batal puasanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar